Agar Aroma Parfum Bertahan Lebih Lama

Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap berapa lama parfum Anda akan bertahan. Makeup Anda secara fisik akan mempengaruhi berapa lama aroma parfum Anda bertahan. Misalnya, kondisi kulit Anda membantu untuk menentukan jenis dampak aroma yang akan dihasilkan oleh parfum Anda dan berapa lama akan bertahan. Orang dengan kulit berminyak umumnya akan mendapati bahwa aroma parfum mereka bertahan lebih lama dari mereka yang memiliki kulit kering. Diperkirakan pada orang dengan kulit normal aroma parfum terkonsentrasi akan bertahan sekitar tujuh jam, sedangkan parfum ringan akan bertahan sekitar setengahnya. Alasan aroma bertahan lebih lama pada mereka yang memiliki kulit normal berminyak adalah karena mereka memiliki tingkat kelembasemprot parfumban yang lebih tinggi yang membantu untuk menahan aroma lebih lama.

Beberapa faktor lain yang berkontribusi terhadap berapa lama parfum Anda akan bertahan adalah hal-hal seperti apa yang Anda makan, obat-obatan yang Anda gunakan, tingkat stres Anda, dan bahkan hormon Anda.

Masih ada beberapa trik yang dapat digunakan untuk menjadikan aroma parfum Anda bertahan lebih lama. Cara terbaik adalah dengan memberi lapisan aroma dengan produk yang berbeda. Menggunakan paket produk dengan urutan yang benar, mulai dengan mandi pagi Anda menggunakan sabun, lalu oleskan body lotion, dan terakhir gunakan parfum. Ada beberapa aroma dalam bentuk bedak, sehingga Anda harus menggunakannya di seluruh tubuh Anda sebelum berpakaian.

Jika parfum favorit Anda tidak memiliki paket produk, gunakan sabun tanpa pengharum dan body lotion. Anda dapat menggunakan sabun dan lotion dengan aroma yang berbeda, pastikan bahwa mereka sesuai aroma yang Anda gunakan.

Ketika Anda menggunakan parfum, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, diantaranya:

  • Terapkan pada nadi. Titik-titik nadi Anda adalah daerah yang menghasilkan panas, yang membantu untuk melepaskan aroma wewangian. Daerah ini berada di kedua pelipis, pangkal tenggorokan kiri kanan, antara payudara, bagian dalam pergelangan tangan Anda, bagian dalam siku, belakang lutut, dan pergelangan kaki.
  • Semprot udara. Sebenarnya apa yang harus Anda lakukan adalah menyemprot diri dari jarak 8-12 inci dan kemudian masuk ke kabut semprotan.  Hal ini memungkinkan partikel untuk jatuh lembut merata di badan Anda, yang mendistribusikan aroma di sekujur tubuh Anda.
  • Semprot sikat rambut Anda. Semprot sikat rambut Anda dengan parfum favorit Anda. Setelah menyemprot sikat rambut Anda, sapukan ke rambut Anda.

Kualitas parfum juga memiliki banyak hubungannya dengan berapa lama itu akan bertahan. Jadi, pilihlah kualitas daripada kuantitas.

Kembali ke Tips Parfum

Yang dicari disini:

Leave a reply


Silahkan ketikkan kode di atas, terima kasih!

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>