Berurusan dengan Alergi terhadap Parfum

Kita telah menjadi masyarakat yang berorientasi aroma. Kita mencuci rambut dan tubuh kita dengan sabun dan shampoo yang beraroma,  menggunakan bedak wangi setelahnya, dan kemudian menggunakan deodorant karena kita tidak ingin bau. Kita mencuci pakaian kita dengan deterjen wangi dan bahkan masih penambah lagi dengan pewangi karena kita tidak ingin bau. Dan setelah kita mandi dan berpakaian, kita masih menggunakan wewangian menyengat dari parfum atau cologne karena kita tidak ingin bau.alergi parfum

Kita beraroma parfum sesuai dengan produk-produk yang kita kenakan. Semakin banyak orang mengalami waktu yang sulit ketika berurusan dengan orang yang memakai parfum disekeliling mereka setiap hari di tempat kerja, sekolah, di restoran, perpustakaan, ruang sidang, dokter, rumah sakit – di mana saja dan di mana-mana.

Parfum tidak hanya dalam botol semprot. Pikirkan sejenak tentang beberapa produk rumah tangga Anda yang beli, dan Anda akan menyadari bahwa hampir semua dari mereka beraroma. Barang-barang seperti:

  • Sabun dan deodoran.
  • Hairspray dan produk rambut seperti gel, shampoo, dan conditioner.
  • Hand and body lotion.
  • Makeup.
  • Tissu toilet.
  • Deterjen pencuci piring dan cairan pencuci piring .
  • Deterjen, sabun colek, dan pelembut pakaian.
  • Pengilat Furniture, pembersih lantai, dan penyegar udara.

Meskipun Anda kadang-kadang tidak dapat menghindari dosis besar dan kuat dari parfum yang dikenakan oleh rekan kerja, ada hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri. Di tempat kerja, Anda bisa mengeluh kepada rekan kerja atau kepada bos bahwa Anda memiliki alergi parfum dan parfum berbau berat membuat sulit bernapas atau lebih buruk lagi, bisa membuat Anda kena serangan asma. Di rumah, Anda dapat menggunakan produk yang tidak diberi wewangian. Untungnya, ada banyak produk ang tidak diberi wewangian di pasaran saat ini. Ketika Anda berada di tempat umum, Anda dapat mengantisipasi dikelilingi oleh mereka yang memakai parfum, dan mempersenjatai diri dengan obat-obat tertentu untuk berjaga-jaga jika anda mengalami serangan asma atau reaksi alergi.

Gejala alergi parfum adalah mata berair dan gatal, bersin, pilek, batuk, dan sesak napas. Jika Anda berpikir bahwa Anda mengalami reaksi alergi terhadap parfum, keluar dan menjauh dari parfum sesegera mungkin. Pergi keluar ke tempat udara terbuka dan hirup udara segar. Jika Anda tidak merasa lebih baik, minum obat atau resep untuk alergi Anda. Jika masih tidak membantu Anda, segera pergi ke rumah sakit, klinik, atau dokter alergi Anda.

Karena berurusan dengan alergi parfum dapat membuat frustasi, menemukan obat untuk reaksi alergi Anda yang cepat dan handal dapat membuat perbedaan dalam kualitas hidup Anda.

Kembali ke Tips Parfum

Tags:  , ,
Ibu Rumah Tangga Berpenghasilan 8 juta lebih per bulan

Leave a reply


Silahkan ketikkan kode di atas, terima kasih!

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>