Parfum sebagai Kado

Dalam memilih kado kita haruslah bijaksana, jika salah memilih kado kita akan jadi tidak berguna dan mungkin hanya akan dilempar ke tong sampah.

Begitu juga ketika kita memilih parfum untuk dijadikan kado. Parfum dapat menjadi hadiah/kado yang sangat bijaksana jika dipilih dengan bijaksana pula, tetapi jika memilih sembarangan tanpa banyak berpikir hadiah parfum Bunda bisa jadi akan berakhir tidak terpakai dalam laci atau lemari. Jika Bunda ingin memberikan parfum sebagai kado, Bunda sebaiknya mengikuti beberapa panduan yang bijaksana, sehingga kado Bunda dianggap sebagai kado yang bijaksana dan pribadi serta istimewa, bukan kado yang tidak istimewa dan murahan.

Aturan praktis utama yang harus diikuti ketika Bunda akan memberikan parfum sebagai kado adalah mencari tahu apa aroma yang sudah digunakan oleh si penerima. Beberapa parfum sangatlah mahal dan banyak orang yang benar-benar mampu untuk selalu membeli aroma tersebut, jika Bunda tahu apa aroma parfum yang disukai oleh si penerima dan Bunda membeli parfum dengan aroma tersebut, maka itu merupakan kado yang sangat bijaksana dan baik. Bunda hanya mengambil sedikit atau tidak ada risiko sama sekali saat membelikan parfum yang Bunda sudah tahu kalau si penerima akan menyukainya dan pasti dia tidak akan mengeluh atau marah walaupun dia sudah punya parfum yang sama. Bunda juga membuat tugas Bunda jadi lebih mudah, tanpa harus memilih aroma dan menguji mereka, Bunda hanya perlu memutuskan paket parfum atau produk apa yang harus dibeli.

Mungkin saja si penerima kado Bunda bahkan tidak menyukai atau sering memakai parfum. Jika begini, kenapa Bunda membelikan mereka parfum sebagai kado. Ketika Bunda memberi kado, tentunya Bunda ingin memberikan kado yang berarti sesuatuatau istimewa bagi si penerima, Bunda ingin si penerima benar-benar menyukai dan menggunakan apa yang Bunda berikan. Jika Bunda memberikan parfum kepada seseorang yang tidak memakai parfum atau tidak peduli akan parfum, maka artinya Bunda juga tidak benar-benar berpikir tentang kado atau si penerima.

Jika Bunda tidak tahu apa aroma yang lebih disukai oleh si penerima, atau berpikir bahwa dia mungkin mencari aroma parfum, maka jangan sampai Bunda salah dalam memilih aroma parfum yang tepat untuknya. Gagasan lain yang baik untuk diingat adalah untuk memberikan voucher untuk membeli parfum atau makeup di counter department store favorit Bunda, dan kemudian Bunda boleh pergi bersamanya untuk memilih parfum. Dengan cara ini penerima bisa mendapatkan aroma parfum sesuai dengan yang dia inginkan, dan kado voucher Bunda akan lebih bermakna jika Bunda bisa menemaninya saat menukarkan voucher tersebut.

Jadi, memberikan parfum sebagai kado bisa jadi sangat baik atau malah sebaliknya. Jika Bunda mengikuti pedoman di atas dalam menjadikan parfum sebagai kado, maka paling tidak Bunda tidak akan salah pilih, dan Bunda akan dapat memberikan hadiah yang luar biasa dimana si penerima akan menghargai dan mengingatnya.

Kembali ke Tips Parfum

Tags:  , , ,
Ibu Rumah Tangga Berpenghasilan 8 juta lebih per bulan

Leave a reply


Silahkan ketikkan kode di atas, terima kasih!

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>